Kanal

Babinsa 04/PP Dampinggi Kegiatan Vaksinasi Tahap Ke 2 di Desa Lembah Dusun Gading

PELITARIAU, Inhu - Dalam  mendukung dan mensukseskan program pemerintah vaksinasi tahap 2 masih terus dilaksanakan, seperti halnya yang dilakukan Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu yang melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi tahap kedua  yang bertempat di Aula Kantor Desa Lembah Dusun Gading,  Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Rabu 13 Oktober 2021.

Pelaksanaan vaksin kepada Warga Masyarakat ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0302/Inhu Khususnya Koramil 04/Pasir Penyu, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir, Ungkap Serka Marda.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 04/Pasir Penyu Kapten Inf HB Sitepu memberikan semangat dan dukungan kepada para penerima vaksinasi  tahap kedua agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman. Selain itu Danramil juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapten Inf HB Sitepu mengatakan Giat pendampingan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tahap 2 ini guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman ketika hendak disuntik vaksin pungkasnya.**(prc3


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER