Kanal

Warga Temukan Mayat Ditepi Jalan Bangkinang - Petapahan

PELITARIAU, KAMPAR - Warga Kampung Koto Sei Tanang RT. 01 RW.03 lingkungan Teratak kelurahan Pasir Sialang kecamatan Bangkinang, Minggu pagi (10/10/21), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki.

Posisi mayat saat ditemukan dengan keadaan tangan terikat, mulut tersumpal kain, serta celana melorot hingga ke lutut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, menurut Ketua RT setempat bernama Syamsuar, Minggu pagi sekira pukul 06.00 WIB, ia diberitahu oleh seseorang yang tengah melintasi TKP dimana mayat tersebut ditemukan.

"Setelah menerima kabar itu, saya langsung menelpon Ketua RW , dan bersama sama menuju lokasi ditemukannya mayat itu," ujar Syamsuar.

Sampai dilokasi kata Syamsuar, sudah ramai warga yang melihat mayat yang ditemukan itu. Menurutnya, sosok mayat laki-laki tanpa identitas itu bukan warganya.

"Warga Desa ini juga tak ada yang mengenal korban," sebut Syamsuar.

Melihat kondisi mayat itu kata Syamsuar, diduga korban pembunuhan, karena kondisi mulut disumpal, dileher terdapat bekas jeratan tali serta tangan terikat kebelakang dan kaki juga terika tali .

Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Khairil SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, disampaikan Iptu Khairil bahwa korban saat ini telah dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk di Visum.

"Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti, mendata saksi dan melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," sebut Kapolsek.

"Terkait identitas korban saat ini masih belum diketahui dan dalam penyelidikan, bila ada warga yang mengenali sesuai ciri-ciri tersebut dapat menghubungi Satreskrim Polres Kampar atau Polsek Bangkinang Kota," imbaunya. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER