Kanal

Besok Gerindra di Inhu Lakukan Vaksin Masal di Rumah Aspirasi Suwardi Ritonga

PELITARIAU, Inhu - Dalam upaya mendukung percepatan vaksin Covid-19 di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu)-Riau, partai Gerindra melakukan kegiatan vaksin masal Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat. Kegiatan vaksin di Pematang Reba dilakukan di rumah aspirasi H Suwardi Ritonga tepatnya di jalan jalan manggis.

Pelaksanaan vaksin Covid-19 oleh partai Gerindra di rumah aspirasi H Suwardi Ritonga dijadwalkan Selasa (21/9/2021) besok, juga dihadiri anggota DPR RI H Nurzahedi SE atau yang akrab dikenal Edy Tanjung bersama dengan wakil ketua DPRD Riau Hardianto.

H Suwardi Ritonga SE sebagai penanggung jawab kegiatan vaksin Covid-19 oleh partai Gerindra Senin (20/9/2021) menjelaskan kegiatan vaksin di rumah aspirasi ini merupakan rangkaian dari kegiatan dari gerakan vaksin masal 500.000 dari partai Gerindra, di Inhu akan disuntikkan 1000 sosis pertama.

Dirinya menjelaskan, vaksin Covid-19 disuntikkan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 dan pemberian vaksin ini tidak beresiko. Pemberian vaksin sendiri menjadi salah satu penanganan Covid-19 sendiri, yang kedua pelaksanaan vaksinasi sendiri memang harus dilakukan agar angka penularan Covid-19 ini bisa menurun khususnya di wilayah Inhu. 

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut untuk melakukan vaksin ini, saya sendiri sudah membuktikan dengan menjadi relawan penerima vaksin”l," ujar Suwardi Ritonga yang merupakan wakil ketua DPRD Inhu.

Dijelaskannya juga, anggota DPR RI Nurzahedi yang merupakan ketua DPD Partai Gerindra Riau dan dihadiri juga wakil ketua DPRD Riau Hardianto yang merupakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau. "Insya Allah pak Edi Tanjung dan pak Hardianto juga akan hadir, menyaksikan kegiatan vaksin masal 500.000 jiwa," jelasnya. **Prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER