Kanal

2015, PT BNI Life Insurance Buka Kesempatan Berkarir Posisi BAS

PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam rangka ekspansi di tahun 2015, PT BNI Life Insurance membuka kesempatan berkarir untuk posisi Bancassurance Specialist (BAS) Untuk di tempatkan di Kantor-kantor cabang wilayah Padang, Pekanbaru Batam dan Selatpanjang Kabupaten Meranti.

Area Sales Manager (ASM) Untuk penempatan Padang, Pekanbaru, Batam dan Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti. Kualifikasi yang dibutuhkan Pria dan Wanita usia 20 hingga 30 tahun, Pendidikan minimal D III, khusus Asm minimal S1 untuk segala jurusan, Komunikatif dan percaya diri serta berpenampilan menarik.

Demikian di ungkap Pemimpin Cabang PT BNI Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti Muhammad Yusrin, melalui Bonafidas Aditya Penyelia Pemasaran‎ Selatpanjang, kepada Pelitariau.com via seluler, minggu (15/02).

 

Persiapan dilakukan melalui training yang sudah dijadwalkan, Jika anda memiliki kualifikasi tersebut silahkan kirimkan CV lengkap ke alamat, To : yusie.nurasturia@bni-life.co.id cc: regional.padang@bni-life.co.id(Kapasitas file tdk melebihi 2Mb)," terang Bonafidas.

"Anda juga dapat datang ke kantor kami (walk in interview with appointment) Bertempat di: PT. BNI Life Insurance serta BNI KLN Tangkerang lantai 2 Jalan Jend Sudirman no 365 Pekanbaru Riau Up Muthi (OS) atau Contact person: Yusie Nurasturia Regional Bancassurance Manager Hp: 081298304546," tutupnya.***



Pemulis: Doni Ruby Saputra

Editor: Ram


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER