Kanal

Siswa di Meranti Ikuti Kegiatan Peningkatan Kreaktifiltas

PELITARIAU, Selatpanjang - Dalam rangka meningkatkan kreaktipitas anak  dalam menggali bakat dan menjadikan anak yang mempunyai live skil dari usia dini, maka  di selenggarakan berbagai kegiatan. Lomba ini digelar  oleh Linda manajemen di Afifa Futsal lantai 3 jalan Banglas Sabtu (14/2).

Ikut serta dalam lomba ini mulai dari umur 4 hingga 6 tahun, berby kreaktifiltas daur ulang,  mulai dari SD dan SMP sampai  SMA. "Kita undang seluruh TK, ada sebagaian yg ikut dalam even Linda show ini," ucap ketua pelaksana Linda.

"Kita akan memberikan hadiah uang tunai kepada pemenang yang mengikuti lomba ini, dan juga ada hadiah hiburan untuk mereka,"Terang Linda.

Menurut Linda, kegiatan ini di sponsori oleh Grand Meranti Hotel dan Grand Meranti Karoke serta Inpoto Selatpanjang dengan Afifa Putsal Selatpanjang.

"Untuk hiburan para Perserta yang ikut Berby ada 35 orang, sebenarnya ini cukup ramai tetapi kita kekurangan sponsornya dan itu sebagai permasalahannya juga,"sebut Linda.

Kegiatan pada malam hari Juga di ikuti Kreativitas Daur Ulang Terdiri dari  Tingkat SD-Sampai dengan SMA/SMK 50 orang.

Juri dalam kegiatan ini didatangkan kusus dari Pekanbaru dan juga dari Meranti, yaitu Kairiah Defril dan Indah Selatpanjang dari Pekanbaru Eni dari Disparpora kegiatan yang di mulai Jam 10:27 pagi (14/02).

Untuk pada Sabtu malam 5 orang Juri Kegiatan Daur Ulangkahriah Defril, Ririn, Meity, indah dan Yung Salis, kegiatan yang kita adakan satu di laksanakan satu hari, cuma meningkatkan kreativitas anak-anak.

Pemenangnya  akan dimasukkan ke Linda manajemen," Jika ada anak yg berbakat nanti kita canangkan untuk Massa depan Meranti,"tutup Linda.***

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor: Alfi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER