Kanal

Kecelakaan Sepeda Motor Terjadi Lagi di Inhu

PELITARIAU, Rengat - Terjadi kecelakaan di jalan Lintas Timur km 216 kecamatan Seberida antara kendaraan sepeda motor yang melaju kencang.

Kejadian sekitar pukul 17.20 wib antara sepeda motor honda supra yang berplat BM 6182 VB yang dikendarai oleh Edwar Simbolon (20) yang beralamat di simp. Kulim VIII belilas dengan sepeda motor honda revo yang berplat BM 4008 VC yang di kendarai oleh seorang perempuan pelajar yang bernama Riska Astuti (16) warga desa seresam Blok E belilas.

AKBP Ari Wibowo ketika di konfirmasi oleh pelitariau.com melalui Kasubag Humas Yarmen Djambak menerangkan kronologis kejadiannya, dalam kecelakaan tersebut sepeda motor honda supra datang dari arah belilas menuju arah pematang reba melaju dengan kecepatan tinggi  dan tidak memperhatikan sepeda motor honda revo yg berbelok arah ke kanan jalan arah pematang reba sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari lagi.

Riska pun saat itu membawa rekannya yang bernama Irmaningsih (14) warga desa seresam. Dalam kejadian itu juga kedua berkendara tidak memakai helm dan surat berkendara.

Saat ini kedua pengendara mengalami luka dan yg dibonceng Luka ringan,selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas seberida dan kemudian dirujuk ke RSUD P.Reba utk perawatan selanjutnya.

AKBP Ari Wibowo juga menghimbau kepada Masyarakat inhu jangan selalu meremehkan kegunaan helm karena helm sangat melindung keselamatan diri kita.

Dalam kejadian ini pihak polisi Inhu menyarankan kepada semua masyarakat kabupaten Indragiri Hulu untuk selalu memakai helm dan membawa surat berkendara.***

Penulis : Chandra

Editor: Ram

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER