Kanal

LVRI Meranti dikukuhkan

PELITARIAU, Selatpanjang - Markas Cabang Legium Veteran RI (LVRI) Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (9/2) pagi dikukuhkan, pengukuhan tersebut dilakukan oleh Pjs. LVRI Provinsi Riau Letkol, Purnawirawan Soegirinoto yang ditandai dengan penyerahan Petaka dan pengucapan sumpah dari pengurus cabang LVRI Kecamatan Meranti, yang dipusatkan di Grand Meranti Hotel Jalan Kartini Selatpanjang.

Pengesahan Markas Cabang Legium Veteran Kabupaten Kepulauan Meranti sesuai dengan Surat Keputusan Markas Besar LVRI Nomor : SKEP.55/MBLV/X/12/2014.

Dalam Pantauan Pelitariau.com, Peresmian dan pengukuhan ditandai dengan penyerahan Petaka dan pngucapan sumpah oleh Pjs, LVRI Provinsi Riau Letkol Purn  Soegirinoto diikuti oleh pengurus terpilih.

Terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang LVRI Kabupaten Meranti Hasanudin Endang, Wakil Ketua Baharudin Jabar, dan Sekretaris Usman Manan, sementara untuk Dewan Pertimbangan Ketua A. Jalil.

Dalam peresmian dan pengukuhan tersebut di hadiri, Pjs LVRI Provinsi Riau Letkol Purn Soegirinoto, Asisten I Sekdakab Meranti, Alizar S sos, Asisten II Anwar Zainal, Kabag Humas Ery Suhairi S sos.

Serta Forkopinda, Dandim 0303 Bengkalis yang diwakili Mayor Armen Tambunan, Ketua LVRI Meranti Hasanudin Endang, Ketua Dewan Pertimbangan LVRI Meranti A, Jalil dan seluruh pengurus, dan tokoh masyarakat.***

Penulis: Doni Ruby Saputra

Editor: Ram


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER