Kanal

Terjadi Kecelakaan Lalin Depan Kantor Bupati Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang - Kecelakaan lalulintas (lalin) terjadi di jalan Dorak Depan Kantor Bupati Kabupanten Kepulauan Meranti, pada hari kamis (05//02) pukul 13:30 wib antara Sepada Motor Revo BM 2138 EY dan Yamaha Jupiter BM 3729 XC.

Informasi yang diperoleh  Pelitariau.com, Kecelakaan Bermula terjadi saat sepeda motor yang di kendarai Fajar (16) pelajar Yamaha Jupiter BM 3729 XC, datang dari arah pelabuhan jalan Dorak Menuju arah Jalan Banglas dan berbelok menuju Jalan Lintas Timur Selatpanjang.

 

Namun naas tiba-tiba motor Revo dengan no Polisi BM 2138 EY yang di kendarai Samsuito (16) datang dari arah yang sama dengan kecepatan yang sangat tinggi sehingga tabrakanpun tak bisa di hindari.

Fajar (16) pelajar yang tinggal di Jalan Lintas Timur Kelurahan Selatpanjang Timur, hanya mengalami luka ringan di dua telapak tangannya dan siku dari lengan kiri, mata kaki luka lecet ringan serta bahu sebelah luka gores dari Laka tersebut, dan hanya di lakukan pengombatan dan perawatan di rumahnya

Sementara Samsuito (16) pengendara sepeda motor Revo dengan no Polisi BM 2138 EY, beralamat di Jalan Balai Kumbang kecamatan Tebing Barat Meranti, Mengalami luka yang sangat serius dan menglami patah tulang betis sebelah kiri dan di rawat di RSUD Meranti guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad melalui Kasat Lantas AKP Amir Husin yang juga ikut turun kelokasi tempat kejadian perkara (TKP), membenarkan kejadian lakalantas di Jalan Dorak di depan Kantor Bupati,.

"Kecelakaan lalin benar di depan kantor Bupati Meranti pada Pukul 13:30 wib, dan team kesatuan Polisi Lalulintas sudah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian serta keterangan sejumlah saksi,”jelasnya.
 


Penulis: Doni Ruby Saputra
Editor  : rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER