Kanal

Pelaku Curanmor Di Inhu Babak Belur Dihajar Massa

PELITARIAU, Rengat-Tampaknya masyarakat sudah muak dengan para pelaku Pencurian Kenderaan Bermotor (curanmor) yang terjadi selama ini di Inhu. Sehingga apabila kedapatan pelaku curanmor langsung di hajar massa sampai babak belur.

 

Seperti curanmor yang terjadi dilapangan SMAN I Belilas pada hari Selasa (3/2) sekitar pukul 21.00 WIB. Pada saat itu pelaku curanmor SU (19) ketahuan oleh masyarakat sedang melakukan aksinya mencuri sepeda motor.

 

Yamaha RX King BK 4696 ME milik Rahmat Gunawan (20) yang sedang terparkir di lapangan sepak bola gagal di curi SU. Massa yang berada di lokasi lebih dulu melihat SU yang hendak melakukan curanmor.

 

Setelah ketahuan SU berupaya hendak melarikan diri, namun tetap dikejar oleh massa. Serta dikeroyok massa, akibatnya SU bonyok dan mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Belilas untuk dilakukan perawatan.

 

Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Rabu (4/2) membenarkan kejadian curanmor dan pengeroyokan massa terhadap tersangka. Saat ini menurutnya pihak Kepoisian sudah mengamankan barang bukti serta juga memeriksa para saksi.

 

Penulis: rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER