Kanal

Wujudkan Keamanan dan Kelancaran Giat Vaksinasi Covid-19 Polsek Kuantan Hilir melaksanakan Pengamanan

PELITARIAU,Kuansing– Kapolsek Kuantan Hilir Iptu Asril S.Sos. MH bersama jajaran Polres Kuantan Singingi melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap pelayan Publik Dan Lansia di wilayah kerja Polsek Kuantan Hilir, Rabu (09/06/2021).

Kapolsek Iptu Asril mengatakan, pengamanan vaksinasi dilakukan di tiga titik. Pertama di puskesmas Kuantan Hilir, kedua di desa Pulau Kijang kecamatan Kuantan Hilir dan terakhir di UPTD Koto Rajo.

"Di UPTD Kesehatan Kuantan kami bersama Ps. Kanit Reskrim Bripka Y.F. Djakkobus, SH dan Bhabinkamtibmas Briptu Angga Saputra melakukan Pam,"ujar Iptu Asril.

Di Desa Pulau Kijang, ungkap Kapolsek bersama anggota Ps. kanit Intelkam Aipda Afrizal dan Bhabinkamtibmas Brigadir Romi Ds juga melakukan pengamanan.

"Saya bersama anggota melakukan pengamanan dan pemantauan di UPTD Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang,"kata Asril.

Dikatakan kegiatan pengamanan dan pemantauan ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diharapkan selama pelaksanaan vaksinasi Lansia tersebut.

Sebelum memulai vaksinasi, warga terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan yang meliputi cek suhu badan dan tekanan darah.

Menurut Kapolsek Iptu Asril S.Sos. MH kegiatan, pengamanan ini dilakukan sebagai upaya menjaga agar pelaksanaan vaksinasi Lansia berjalan lancar tanpa hambatan.

"Setiap ada kegiatan yang diikuti banyak orang, kami selalu hadir untuk melakukan pengamanan. Termasuk diantaranya kegiatan vaksinasi ini, kita tidak mau terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup Kapolsek.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER