Kanal

Piala ASL, Galaxi FC Menang Telak 6-2 Atas Bank Riau FC

PELITARIAU, Rengat- Lanjutan piala Airmolek Super League (ASL) mempertemukan Galaxi FC berhadapan Bank Riau FC. Dalam pertandingan yang dilaksanakan Minggu (25/1) dilapangan Garuda Airmolek Kec. Pasir Penyu Inhu Galaxi FC l menang telak atas Bank Riau 6-2.

 

Pertandingan yang banyak membuahkan gol tersebut mulai terjadi memasuki 20 menit babak pertama. Ketika terjadi  pelanggaran keras yang dilakukan dikotak pinalti oleh  pemain Bank Riau FC Ali Yasin, mendapat hadiah kartu kuning plus hukuman tendangan pinalti dari wasit Jhon Suherman.

 

Tendangan yang dieksekusi oleh Maulana berhasil menggoyang gawang Bank Riau FC, dan merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Galaxi FC di menit ke 22.

Staiker Galaxi FC yang sebelumnya juga mendapat kartu kuning Sandi justru membuat kejutan di menit ke 33 dengan membobol gawang lawan.

 

Kedudukan 2-0 untuk Galaxi FC, tambahan waktu 2 menit dibabak pertama yang diberikan wasit Jhon tidak bisa digunakan Bank Riau FC untuk menipiskan ketertinggalan.

 

Memasuki babak ke 2 terlihat kedua team saling serang, ratusan penonton dikejutkan dengan tendangan spekulasi Riski dari tengah lapangan yang menggoyang jaring gawang Bank Riau FC pada menit ke 60 sehingga kedudukan menjadi 3-0 untuk Galaxi FC.

 

Sepuluh menit kemudian Amsol pemain Galaxi FC juga membobol gawang Bank Riau dan merubah kedudukan menjadi 4-0. Percobaan tendangan jarak jauh di menit ke 74 yang dilakukan David  ternyata membuahkan hasil dan menambah lagi pundi gol dari Galaxi FC, kedudukan menjadi 5-0.

 

Berusaha merubah angka 0 di papan skor Bank Riau FC terus menyerang, akhirnya Ardiansyah berhasil mencetak gol di menit ke 84 dan merubah kedudukan menjadi 5-1.

 

Pemain yang mencetak gol pertama untuk Galaxi FC Maulana kembali mencetak gol pada menit ke 87, kedudukan menjadi 6-1.

 

Dimenit-menit akhir Bank Riau FC berhasil menipiskan ketertinggalan melalui Ardiansyah dimenit 89 menjadi 6-2. Selanjutnya dalam 3 menit tambahan waktu dibabak ke 2 yang diberikan wasit Jhon tidak bisa merubah keadaan, kedudukan 6-2 untuk kemenangan Galaxi FC.

 

Penulis: Muhammad Anshori

Editor  : rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER