Kanal

Dilecehkan Di Bus, Wanita Ini Seret Pelaku Pelecehan Ke Polisi

PELITARIAU - Aksi heroik ML (30) memang patut diacungi jempol. Wanita yang berprofesi sebagai karyawati ini kemarin Rabu (6/8) sempat dilecehkan oleh seorang pria berinisial RK (23) saat menumpangi bus Koantas Bima 509 jurusan Pasar Rebo-Lebak Bulus, dan berhasil menyeret pelaku ke polisi.

Saat berdiri di dalam bus yang penuh sesak, RK tertangkap basah mengeluarkan kemaluan dan menggesek-gesekkan ke bokong ML hingga cairan spermanya keluar.

"Pada saat korban sedang berdiri di depan tersangka kemudian karena bus tersebut penuh dan berdesakan kemudian tersangka mengeluarkan kemaluannya lalu menggesek-gesekan ke bokong korban hingga mengeluarkan sperma di bokong dan celana korban," kata Kepala Urusan Divisi Humas Polres Jaksel, AKP Agus Winarno di MaPolres Jakarta Selatan, Kamis (7/6), seperti dilansir merdeka.com.

Seketika itu juga, ML langsung menyadari ada cairan basah di celana bagian bokongnya. Saat melihat ke belakang, ternyata di celana tersangka juga basah dengan cairan yang sama.

Menurut Agus, ML di dalam bus sempat bertanya kepada RK perihal cairan itu.

"Ini (cairan) apa?" tanya ML dengan nada tinggi.

"Ini susu," jawab RK.

Sontak ML langsung marah dan memaki-maki RK karena sudah paham betul bahwa itu cairan sperma. "Saya ini sudah lama berumah tangga, jadi saya tahu ini (cairan) apa."

ML pun langsung menantang RK untuk menyelesaikan masalah tersebut di kepolisian terdekat. Karena takut dihakimi massa di dalam bus, RK langsung menuruti kemauan ML dan mereka berdua segera menuju ke pos polisi Pasar Minggu.

Sesampainya di sana dan diperiksa polisi, RK akhirnya mengaku salah dan langsung dibawa petugas ke Polres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka dikenakan Pasal 281 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan. (PR-cr.Ram)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER