Kanal

Kecelakaan Maut, Penumpang Truk Isuzu Tewas Ditempat

PELITARIAU, Rengat- Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas timur (Jalintim) Km 247 Desa Siberida Kabupaten Inhu Pada Rabu (21/1) sekitar pukul 09.45 wib kemarin.

Tabrakan yang tidak bisa terelakan lagi terjadi antara mobil truck isuzu bernopol BM 8122 FT yang dikemudikan Jandri sinaga (25), warga Mandalo darat Kecamatan Jambi seberang dengan truk tronton nopol BK 9128 CT yang dikemudikan Binson situngkir (36), yang merupakan Warga yang tinggal di jl.Belawan desa Titipapan Marelan Medan.

Informasi yang berhasil di himpun, Kecelakaan bermula saat mobil truck isuzu datang dari arah Jambi menuju Pekanbaru, sewaktu memasuki jalan turunan dan berkecepatan tinggi dengan maksud akan mendahului mobil truck fuso tronton.

Kemudian, tib-tiba muncul kendaraan dari arah berlawanan sopir truk Isuzu disel mencoba menghindar agar tidak tabrakan dengan kendaraan didepannya, akhirnya mobil Isuzu disel menabrak bahagian belakang mobil truk fuso tronton.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang penumpang truck isuzu tewas atasnama Daniel Sitompul (27) dalam kondisi yang memprihatinkan dan di bawa ke RSUD Pematang rebah.

Kapolres Inhu AKBP Ari wibowo sik dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Inhu IPDA Yarmen membenarkan kejadian Lakalantas yang menewaskan satu orang tersebut, Polisi sudah memeriksa tempat kejadian serta saksi-saksi atas kejadian tersebut juga diperiksa. "Barang bukti sudah juga sudah di amankan," jelasnya.***

Penulis : Muhammad Anshori.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER