Kanal

Aparatur Sipin Negara Pemkab Inhu Mengikuti Program Taspen Life, Ini Penjelasan Plh Bupati

PELITARIAU, Inhu - Pemkab Inhu menyambut baik sosialisasi Perusahaan Terbatas Tabungan Asuransi Pegawai Negeri (PT Taspen) hal ini disampaikan Asisten ADM Umum Dra Hj Erlina Wahyuningsih terkait manfaat Taspen Life bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Inhu, Rabu (24/3/2021) siang.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Herlina mewakili  Plh Bupati Inhu H Hendrizal MSi bertempat di Auditorium Yopi Arianto Lantai IV Kantor Bupati.

Erlina dalam sambutannya mengatakan bahwa program Taspen Life merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap ASN khususnya bagi pensiunan dengan mengikutsertakan para ASN di dalam program asuransi Taspen Life.

"Atas nama Pemkab Inhu saya ucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada PT Taspen semoga dapat memberikan wawasan ketaspenan dan manfaat bagi Kabupaten Inhu dalam rangka memberikan perlindungan kepada ASN dalam menghadapi hari tua," ucapnya.

Setelah sambutan Asisten III Erlina selesai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari pihak PT Taspen yang dipandu Kabag Hukum SETDA Kab Inhu Dewi Khairiyenti SH MSi.

Karena acara tersebut berlangsung dengan kondisi pandemi semua peserta dan undangan juga tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan ASN yang merupakan perwakilan dari instansi di Pemkab Inhu serta undangan lainnya.** (prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER