Kanal

PC PMII Inhu Kunjungi Komisi II DPRD Inhu, Berikut Cerita Dalam Ruangan

PELITARIAU, Inhu - Sejumlah mahasiswa dari Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) mengunjungi komisi II DPRD Inhu, kedatangan mahasiswa dari PMII tersebut selain bersilaturahmi juga mensosialisasikan keberadaan PMII Inhu yang sudah ada di Inhu sejak tahun 2006.

Kedatangan mahasiswa dari PMII Inhu yang diketuai Wilda, disambut langsung ketua komisi II DPRD Inhu Dodi Irawan, tampak hadir juga sekretaris komis II Alex dan anggota komisi II Rosman Yatim dan Syahrial Senin (15/3/2021) di ruangan komisi II DPRD Inhu.

Berbagai cerita disampaikan tentang PMII oleh Wilda sebagai ketua PMII Inhu. "Saat ini kami fokus kaderisasi, saat ini seluruh anggota PMII yang ada di seluruh kampus di Inhu sudah berjumlah 100 orang kader termasuk pengurus," kata Wilda.

Wilda juga menyampaikan, tahun 2021 ini PMII melaksanakan Kongres nasional di kota Batam, dalam kegiatan kongres akan memilih ketua PMII. "Delegaksi PMII Kabupaten Inhu sedang mempersiapkan keberangkatan ke Kota Batam untuk mengikuti kongres," ujar Wilda.

Ketua komisi II DPRD Inhu Dodi Irawan menyambut baik kedatangan mahasiswa dari PC PMII, dimana kata Dodi mahasiswa adalah agen perubahan dan harus aktif mengikuti perkembangan zaman dan menjadi kontrol pembangunan pemerintah.

"Jadilah mahasiswa yang kreatif, perkuliahan yang adek adek mahasiswa ikuti saat ini jadi bekal untuk menghadapi masadepan yaitu dunia kerja," kata Dodi memberikan motifasi.

Dodi juga mendukung delegasi PC PMII Inhu berangkat mengikuti kongres PMII di Kota Batam. "Ketika sampai ke Batam, jaga nama baik mahasiswa, kampus tempat belajar dan jaga nama Kabupaten Inhu," pesan Dodi. **Prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER