Kanal

Forum alumni SMA 1 Kuantan Mudik sepakati pelaksanaan konggres pertama tanggal 13 Febuari 2021

PELITARIAU,Kuansing- Panitia pembentukan IKA Alumni SMAN 1 Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi melakukan Rapat untuk penetapan  dan pembentukan IKA Alumni. Bertempat di gedung SMA 1 Kuantan Mudik, Sabtu (23/01/2021).

Setelah melewati proses yang panjang proses pembentukan ika Alumni SMA 1 Kuantan Mudik yang audah dari bulan Nopember 2020 di mulainya wacana pembentukan alumni ini Alhamdulillah berjalan lancar.

 Inisiator pembentukan panitia alumni,Yoze Rizal dalam Pertemuan kali ini yaitu untuk menyatukan persepsi semua angkatan yang terdata bagi kami mulai dari angkatan 1991- 2020 tentang, pentingnya ikatan alumni ini di lakukan beberapa kali baik pertemuan tatap muka, maupun menggunakan webenar zoom meeting sebanyak dua kali dan juga sebagai  bentuk sosialisasi kepada alumni yang lain baik yang berada di Kuantan Singingi, dan alumni SMA1 yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

"Dan rapat hari ini kita menyepakati untuk pelaksanaan mubes atau konggres tersebut dilaksanakan pada tanggal 13 febuari 2021 yang akan dilaksanakan di ruangan serba guna SMA 1 Kuantan Mudik," ujar Yose Rizal inisiator pembentukan alumni ini. 

Sementara itu,ketua pelaksanaan Roni Pasila konggres terpilih mengatakan,kita sudah menjaring beberapa nama bakal calon untuk ketua ika Alumni SMA yang kemaren kita membuka pendaftaran untuk bakal calon ketua ika alumni,mudahan - mudahan nanti terpilih ketua pertama ini yang akan bisa merangkul,semua alumni dari berbagai bidang profesi di masyarakat sehingga berdampak untuk kemajuan sekolah kita.

"Persiapan lain dari panitia kita akan mengundang perwakilan angkatan, guru guru dan pihak sekolah dalam acara nanti pada tanggal 13 Febuari 2021 nantinya,"ujar Roni.

Mudahan semua berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan dan kita tetap menerapkan protokol kesehatan nantinya dalam pelaksanaan acara tersebut.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER