Kanal

Dihadiri 4 Suara Komisariat, Iis Rahayu Saputra pimpin HMI Cabang Rengat Periode 2021-2022

PELITARIAU, Inhu - Iis Rahayu Saputra terpilih menjadi ketua umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam( HMI ) Cabang Rengat periode 2021-2022. Iis terpilih dalam Konferensi cabang (Konfercab) HMI Cabang Rengat Ke IX yang dipusatkan di Aula Kantor KPU Inhu, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Minggu (10/01).

Dalam proses Konfercab,  Presidium sidang yang dipimpin oleh Suwardi menyampaikan, bahwa ada 4 (Empat) suara penuh di HMI Cabang Rengat yang mewakili masing-masing Komisariat. Suara penuh yang berhak memilih dan dipilih ada 4 perwakilan, komisariat madinatunnajah 1 suara, Somisariat nurul Fallah 1, komisariat insan cita indragiri 1, Komisariat STT 1.

Saat penjaringan muncul 2 (Dua) nama bakal calon ketua yang diajukan masing-masing komisariat untuk dipilih menjadi ketua. Dua nama yang maju memperebutkan ketua HMI Cabang Rengat, yaitu Iis Rahayu Saputra dan Taufik Hidayat.

Maka dari hasil pemilihan, terpilihlah Iis Rahayu Saputra sebagai Ketum Hmi Cabang Rengat periode 2021-2022. "Hasil voting Iis memperoleh 2 suara dan Taufik 1 suara, sementara 1 suara tidak hadir saat pemilihan, jadi total 4 suara.

Sementara itu Marneli selaku Ketum Demisioner periode sebelumnya mengucapkan selamat kepada Ketum terpilih yang baru. "Selamat kepada Iis, semoga bisa membawa HMI lebih baik kedepanya," ucapnya.

Sementara, Ketua HMI Cabang Rengat terpilih Iis Rahayu Saputra menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan  yang telah mempercayakannya memimpin HMI kedepanya.

"Terima kasih kepada senior kami dan rekan-rekan yang telah memberi amanah kepada saya memimpin HMI, Mari kita bersatu dan membangun HMI Cabang Rengat lebih maju," ucap Iis. **Musaher


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER