Kanal

Rebut Kursi Ketua DPD, Ini 8 Kandidat Yang Bertarung di Musda PKS Inhu

PELITARIAU, Inhu - Kalau tidak ad aral melintang Senin (28/12/2020) dilaksanakan Musyawarah daerah (Musda) memilih Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Indragiri hulu (Inhu) Riau, Dedi Imbawa yang sebelumnya menjabat sebagai ketua DPD PKS Inhu sudah menyiapkan sederet nama kader partai untuk melanjutkan estafet kepemimpinannya.

Dihari bersamaan, Dedi Imbawa Senin (28/12/2020) sudah dijadwalkan juga pelantikan Dedi Imbawa sebagai anggota DPRD Inhu Pergantian Antar Waktu (PAW) Rizal Zamzami yang maju sebagai calon bupati Inhu mengakhiri jabatannya di legislatif selama dua periode berturut-turut. 

Ketua DPD PKS Inhu, Dedi Imbawa menyampaikan, bahwa minat masyarakat hari ini dengan partai oranye (warna dominan logo partai terbaru,red) meningkat seiring berjalannya waktu, tentu harus diikuti dengan kesiapan struktur partai yang kuat. Tentu saja harus ada semangat baru. 

"Kader kader potensial PKS Inhu sudah siap Menyambut gelombang masyarakat Inhu yg akan bergabung bersama PKS," kata Dedi Imbawa Minggu (17/12/2020) dalam realise pers DPD PKS Inhu.

Pergantian ketua atau yang umum disebut dengan Musda PKS Inhu digelar serentak dengan seluruh Kabuten dan Kota se-Indonesia. Dilaksanakan Senin, (28/12/2020) di daerah masing-masing dan kegiatan Musda DPD PKS se-Indonesia  dipantau langsung oleh presiden partai Ahmad Syaiku.

Berikut nama nama yang menjadi kandidat Ketua DPD PKS Inhu periode 2020-2025
1. Muhammad Syafaat, S.HI (Anggota DPRD/ Ketua Fraksi PKS)
2. Mulyanto, A.Md (Anggota DPRD)
3. Padli AR ( Sekretaris PKS Inhu)
4. Dedi Efendi, SE (Bendahara PKS Inhu)
5. Sarijo, SP ( Ketua BK PKS Inhu)
6. Juniarto, S.Ag (Ketua BKO PKS Inhu)
7. Robet Ardiansyah (Ketua PKS Peranap)
8. Yulizar (Ketua PKS Rengat) **prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER