Kanal

RIDHO Peroleh Suara Terbanyak di Pilkada Inhu 9 Desember 2020, Raja Muda Indragiri Ucapkan Selamat

PELITARIAU, Inhu - Sebuah rekaman Vidio yang berdurasi 46 detik menampilkan sosok HR Thamsir Rachman mantan Bupati Indragiri hulu (Inhu) memberikan ucapan selamat kepada Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (RIDHO) yang memperoleh suara terbayak di Pilkada Inhu 9 Desember 2020 kemarin.

Ucapan selamat yang disampaikan Thamsir Rachman yang bergelar Raja Muda Indragiri itu beredar di akun facebook, salah satu akun facebook yang membagikan vostingan ucapan selamat HR Thamsir Rachman yang mendapatkan julukan "Bupati jembatan" untuk RIDHO nomor urut 5 unggul di Pilkada Inhu adalah akun facebook Raja Corina Febrianty dan ratusan akun facebook lainya.

Berikut ucapan HR Thamsir Rachman dalam rekaman vidio untuk RIDHO. "Saya mengucapkan selamat atas perolehan suara terbanyak calon nomor 5 RIDHO, dan perolehan suara hitungan quickcont dalam pemilu Pilkada Indragiri hulu 2020, semoga menjadi pimpinan yang Amanah, Tabliqh Fathonah. Aamiin yaa robbal a'lamiin.

Selain HR Thamsir Rachman, sejumlah pengurus partai politik di Inhu juga mengucapkan selamat kepada Paslon RIDHO yang unggul berdasarkan data C1 yang dikumpulkan oleh masing-masing tim pemenangan. **Prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER