Kanal

IKAMIHU Himbau Mahasiswa dan Masyarakat INHU Untuk Tidak Ragu Datang ke TPS Pada 9 Desember 2020

PELITARIAU, Inhu - Situasi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir saat ini tidak menjadi hambatan Mahasiswa Indragiri Hulu (Inhu) dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di Kabupaten Inhu serta upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan himbauan – himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada Rabu 9 Desember 2020 nanti.

Jelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 pada pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 Ikatan Mahasiswa Inhu (IKAMIHU PEKANBARU) memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak ragu datang ke TPS untuk menggunakan Hak Pilihnya pada Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan kondusif dan sehat melalui Protokol Kesehatan.

"Kami mengajak kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Inhu jangan ragu untuk datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020. Gunakan Hak Pilih Anda menentukan pemimpin Kabupaten Inhu, dan jangan sampai golput karna golput bukanlah solusi," ujar ketua umum IKAMIHU Arifandi melalui video himbauan secara tegas  menyampaikan, Senin 7 Desember 2020.

Lanjutnya, imbauan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi pada Pilkada Kabupaten Inhu Tahun 2020 kepada mahasiswa dan masyarakat Inhu  dengan situasi yang kondusif. 

Dijelaskannya, Pilkada Serentak Tahun 2020 saat ini diselenggarakan pada masa pandemi covid-19 maka masyarakat tidak perlu takut untuk datang ke TPS dengan mematuhi protokol kesehatan dengan cara 4 M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. 

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Inhu agar tidak ragu dan khawatir untuk datang ke TPS pada hari pencoblosan 9 desember 2020 dan bisa memilih pemimpin daerah, karena kesuksesan pemimpin daerah akan tergantung pemilih yang memiliki daulat penuh di tempat pemungutan suara (TPS) dan Pilkada Inhu tetap menjadi Pilkada yang bermarwah," pungkas ketua umum IKAMIHU mengakhiri. **prc1/rls


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER