Kanal

Pakai Baju Sport Bergambar Rizal-Yoghi, UAS Berikan Dukungan untuk Nomor Urut 5 di Pilkada Inhu

PELITARIAU, Rengat - Teka-teki siapa saja pasangan calon (paslon) kepala daerah yang didukung Ustadz Abdul Somad (UAS) di Pilkada se-Riau, terjawab sudah.

Sebelumnya, UAS mengeluarkan pernyataan hanya mendukung 3 paslon pada 9 Pilkada di Riau. Namun saat mengeluarkan pernyataan tersebut, baru dua paslon yang terungkap, yakni paslon Hafith-Syukri di Pilkada Rohul dan paslon Paisal-Amris di Pilkada Kota Dumai.


Nah, pada hari Jumat (27/11/2020) ini, UAS ternyata telah memberikan sinyal untuk mendukung paslon Rizal Zamzami-Yoghi Susilo di Pilkada Rohul. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran UAS ke Inhu dan ia mengenakan pakaian sport bergambar pasangan nomor urut 5 di Pilkada Inhu.


Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau, Ade Agus Hartanto, menyatakan kebahagiaannya dengan dukungan yang diberikan UAS kepada paslon Rizal-Yoghi ini. Menurut Ade, dukungan tersebut sebagai suplemen politik bagi PKB untuk memenangkan pasangan dengan slogan RIDHO.


"Ini merupakan suplemen bagi kita untuk memenangkan Pilkada Inhu," singkat Ade Agus Hartanto yang merupakan anggota DPRD Riau dari dapil Inhu-Kuansing ini.


Dilanjutkan Ade, dukungan yang diberikan UAS ini menunjukkan kesamaan PKB dengan UAS untuk membangun Inhu lebih bermakna.


"Berarti ada kesamaan PKB dengan UAS untuk membangun Inhu dan Riau ini supaya lebih baik lagi," tutup Ketua Komisi I DPRD Riau ini. **prc4


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER