Kanal

Polsek Pasir Penyu Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba

PELITARIAU, Rengat - Kapolsek Kecamatan Pasir Penyu Inhu Kompol Mahipal Chaniago.Wsc  melakukan penyuluhan bahayan narkoba. Serta juga sosialisasi terhadap tertib lalulintas bagi generasi muda, Jumat (2/1) di Kampus STAI Nurul Falah Airmolek.

 

Penyuluhan tersebut dilaksanakan rutin setiap minggu dan juga tergantung kepada permintaan sekolah ataupun lembaga maupun organisasi massa yang ada.  “Jika ada sekolah dan kampus belum bisa melaksanakan maka kami akan bergerak ke sekolah dan Kampus yang lain. Karena tidak di beri patokan harus di satu tempat saja, kami tetap akan selalu bergerak ke satu tempat dan tempat yang lainnya,”jelas Kapolsek.

Menurut Mahipal kegiatan penyuluhan  adalah Program-Program kerja Polsek Pasir Penyu. “Untuk kegiatan hari ini di hadiri oleh anak-anak tingkat remaja dewasa, dari tingkat  SMP, SMA sederajat dan juga Mahasiswa Kampus STAI jumlah mereka yang hadir kurang lebih  40 orang,"Jelasnya.

Dari hasil penyuluhan diharapkan anak-anak muda  kususnya masyarakat Pasir Penyu mengerti dengan bahaya narkoba. Serta tertib dalam berkendaraan, tertib mengikuti aturan rambu-rambu lalu lintas, dan juga tertib tidak menggunakan Narkoba, bersih dari segala jenis obat-obatan terlarang," harap Kapolsek.

 

Penulis : doni

Editor   : rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER