Kanal

Kampaye Dialogis, Tim Paslon RIDHO Tetap Mengikuti Protokol Pemerintah

PELITARIAU, INHU - Ketua Pemenangan Kualisi Umat Ridho H Deki Ersanda SE MM usai mendampinggi Cawabup Yoghi Susilo melaksanakan kampaye Dialogis disepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Indragiri Minggu (11/10) mengatakan kenapa masyarakat Inhu banyak mau bergabung dengan Calon Kepala Daerah (Cakada) Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo karena masyarakat memginginkan perubahan.

Diantaranya seperti perubahan Ekonomi, Pendidikan, Imteq, Imtaq dan berbagai pembangunan Insfratuktur lainnya, semua itu sudah ada dalam Vissi dan Missi Paslon Ridho.

Tugas Relawan militan pemenangan Ridho tak ubahnya seorang sales yang gencar menawarkan, mempromosikan prodaknya serta menyakinkan calon konsumen pasangan calon yang didukung. 

"Maka semestinya gaya dan militansi sales ini kita tiru dalam memperkenalkan pasangan calon nomor urut 5, Rizal Zamzami dan Yoghi Susilo (RHIDO)," terang Buya Deki.

Kepada setiap orang yang kita jumpai kita sampaikan prodak tersebut tentunya menjelaskan siapa RIDHO dan kenapa kita mesti memilih Ridho, tanpa menjelekan pasangan lain. 

"Yakinkan mereka jika pasangan nomor urut 5 ini yang terbaik, yang insyaAllah akan membawa INHU BANGKIT dan SEJAHTERA," ujar Ketua Relawan Paslon Ridho.

Selanjutnya Askariadi Warga Kelurahan Kembang Harum Kecamatan Pasir Penyu yang juga anggota tetap Relawan Ridho menanggapi hal tersebut berpendapat melalui kampanye secara dialogis dirasa jauh lebih efektif dan bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat, ketimbang kampaye akbar, bedah tipis tugas Tim Relawan dengan profesi seorang Sales.

Selain tidak terkesan hura-hura, dalam kampanye dialogis masyarakat bisa lebih leluasa dan mudah menyampaikan semua aspirasinya terkait persoalan yang di hadapi saat ini.

Di masa kampanye ini, karena masih gencarnya dampak positif isu Corona kami akan lebih mengedepankan kampaye dialogis tetap mengedepankan Protap Protokoler yang dianjurkan pemerintah.

"Kami akan langsung turun gunung ke kecamatan, kelurahan dan desa-desa seperti seorang sales dan bertatap muka untuk door to door," tegasnya.

Gimana sahabat militan Ridho siap ya jadi "sales" untuk RIDHO yang kita cintai ini.

"Semoga Allah RIDHO dengan perjuangan kita. Dan memenangkan kita setelah kita ikhtiar secara maksimal. Karena kemenangan tak mungkin datang tanpa kerja keras Tim Militan Relawan kualisi umat," pungkas Askariadi yang dikenal bergelar Manggung.** (prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER