Kanal

Pengusaha Bermata Sipit Jual Beli Tanah Uruk Ratusan Kubik Tanpa izin

PELITARIAU, Rengat - Tanah bukit di Desa Talang Jeringjing Kecamatan Rengatbarat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau habis di diratakan, tanah ribuan kubik tersebut di perjual belikan oleh pengusaha asal Rengat yang bermata sipit. 
 
Bukit yang habis di keruk tersebut luasnya sekitar 50 meter persegi ketinggian bukit lebih kurang 20 meter saat ini terlihat gundul dan rata dengan bahu jalan dimana pengerukan perbukitan di Desa Talangjerinjing tanpa perizinan lengkap sudah terjadi sejak 5 bulan lalu.
 
"Sudah dua hari ini pengerukan bukit ini libur, mungkin karena tahun baru pak," ujar warga yang tinggal di sekitar lokasi Kegiatan pengerukan tanah bukit tersebut kepada pelitariau.com Rabu (31/12) di Rengat.
 
Menurut warga yang namanya enggan disebutkan dalam berita ini menjelaskan, sejak beroprasinya pengerukan tanah bukit di belakang SMK N 1 Rengatbarat tersebut tidak pernah berhenti selama lebih kurang 5 bulan namun sejak dua hari terakhir kegiatan libur yang ada ya hanya alat berat saja. "Lihat saja pak, tuh yang ada cuma alat berat saja," jelasnya seraya namanya jangan ditulis dalam berita. (cr.Doni / Ram )
 
 
Editorial : Rio Ahmad 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER