Kanal

Babinsa 04/PP Sertu Ervan Gani dan Pratu Agus Purba Sosialisasi Pencegahan Covid -19 di Kec LBJ.

INHU, PELITARIAU - Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Kodim 0302/Inhu Koramil 04/Pasir Penyu Sertu Ervan Gani dan Pratu Agus Purba melaksanakan patroli penegakan disiplin dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Kegiatan ini dilaksanakan di tempat keramaian fasilitas umum tepatnya dipasar Rakyat Desa Sei Beras Beras kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kab Inhu, Jumat 18 September 2020.

Sertu Ervan Gani mengatakan, kegiatan ini merupakan program TNI bersama Polri untuk membantu Pemerintah Daerah dalam dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan dimana saja berada, ungkapnya.

Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli dan Himbauan dalam penerapan protokol kesehatan, diharapkan, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini, tambahnya.

Kami selalu menghimbau kepada warga agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, menjaga Jarak dan mencici tangan.

"Semoga dengan Patroli dan Himbauan yang terus dilaksanakan ini dapat mengurangi penyebaran wabah Virus Corona," pungkas Sertu Ervan.**prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER