Kanal

Diduga Genk Motor, Seorang Pemuda Tewas Dikeroyok di Kampar

PELITARIAU, TAPUNGHULU - Randi Saputra (17) tahun warga Dusun Handayani, Desa Suram, Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar tewas setelah dihajar oleh sekelompok orang tidak dikenal (OTK) pada Sabtu (2/8/14) sekira pukul 20.30 WIB.

Peristiwa ini berawal ketika korban bersama temannya tengah duduk-duduk santai di warung Lesehan 69 milik Yanti di Km 69, tepatnya di Desa Sumber Sari, Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.

Dan berdasarkan laporan Polisi nomor LP/70/VIII/2014/Riau/Res Kpr/Sek Tpg Hulu, tanggal 3 Agustus 2014 yang melaporkan Dasman (39) tahun, seperti dilansirriauterkini.com.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, kita sudah mengantongi identitas pelaku dan saat ini dalam pengejaran kita," terang Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Herfio Zaki kepada riauterkinicom, Ahad (3/8/14).

Dikatakannya peristiwa ini bermula ketika korban dan rekannya Dedi (17) berangkat dari Desa Suram menuju ke SPBU Sumber Sari untuk mengisi minyak. kemudian Dedi berkata kapada korban untuk mengajak minum dulu di Lesehan 69.

Setelah itu korban dan Dedi meluncur kesana dan langsung duduk di lesehan itu, dan sebelumnya di tempat lesehan itu juga sudah berkumpul kelompok Sepeda motor XTC yang berjumlah sekitar 10 orang yang mana sebagian ada menggunakan baju XTC 05 Kampar. Kemudian korban dan Dedi bergabung dengan mereka.

Tak lama kemudian datanglah laki-laki dari arah Suram dengan menggunakan sepeda motor dan 1 unit mobil Avanza hitam lalu berhenti di depan lesehan tepatnya di jalan raya.

Dari dalam mobil turunlah laki-laki sekitar 15 orang dengan membawa kayu sambil berteriak "Itu XTC, matikan aja semuanya keretanya hancurkan saja".

Lalu Kelompok itu melakukan penyerangan terhadap korban bersama anggota XTC dan semua berhasil kabur untuk melarikan diri.

"Namun malang korban saat itu berhasil di pukul oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya itu," ujar Zaki.

Beberapa unit sepeda motor yang ada di TKP di rusak oleh pelaku. Usai menghajar korban dan merusak sepeda motor mereka-pun pergi meninggalkan lokasi.

Dedi langsung menolong korban dan membawa korban ke Puskesmas dengan menggunakan sepeda motor, "Sampai di Puskesmas, korban sudah tidak dapat di tolong lagi dan meninggal dunia," ujarnya.

Sementara itu, anggota polsek Tapung Hulu yang mendapat laporan ada keributan, maka langsung turun dan melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa orang saksi.

"Bukti-bukti sudah dikumpulkan untuk mencari siapa pelaku. Namun identitasnya sudah kita kantongi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,"tuturnya. (PR-cr.Ram)
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER