Kanal

Mahasiswa Pengabdian UNRI 2020 Kelurahan Labuhbaru Timur Bagikan New Normal Kit kepada 128 KK

PELITARIAU, Pekanbaru - Dalam upaya mencegah dan melindungi warga dari penyebaran Covid-19 di era New Normal ini, Mahasiswa pengabdian Universitas Riau (UNRI) 2020 kelurahan Labuhbaru Timur membagikan New Normal Kit kepada 128 KK di kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru-Riau, (12/08/2020). 

Pada kesempatan itu, Ketua tim pengabdian UNRI 2020 kelurahan Labuhbaru timur, Andre Pratama kepada wartawan mengatakan Pembagian New Normal Kit ini merupakan salah satu program kerja dari tim kukerta balek kampung UNRI 2020, kelurahan Labuhbaru Timur yang beranggotakan 10 orang dan dibimbing oleh dosen pembimbing yaitu ibu Naila Fauza, M.pd. 

Lanjut Andre, ada pun nama-nama 10 orang yang tergabung dalam tim pengabdian UNRI 2020 kelurahan Labuhbaru timur adalah Andre Pratama E.L, Farhand Bima Anugrah, Fitria Mardhatillah, Gabriel Pardomuan Simamora, Ivani khairunnisa, Jody Derwin thomas, Karismara Olivya A.J, Milentio festkine Ismail, Nurul Chandra Amelia, dan Trisha Ananda. 

Dijelaskannya, pada Kamis 12 Agustus 2020 tim Pengabdian kukerta balek kampung UNRI melaksanakan program kerja yaitu dengan membagikan 384 masker dan 128 Handsanitizer kepada 128 KK. Dengan menyusuri jalanan di sekitaran labuhbaru timur dan door to door. 

"Alhamdulillah Kegiatan dimulai dari jam 14.00 WIB dan selesai pada pukul 16.00 WIB berjalan lancar, dan pembagian New Normal Kit ini didukung penuh oleh lurah Labuhbaru Timur, Zulkifli, SHI," sebut Andre. 

Menurutnya, fokus pembagian masker ini adalah masyarakat yang sekiranya sangat membutuhkan New Normal Kit dan orang-orang yang banyak melakukan interaksi dengan orang lain seperti pedagang, kuli bangunan dan lainnya. 

“Pembagian New Normal Kit ini merupakan program kerja tim pengabdian unri 2020 yang telah direncanakan jauh-jauh hari. New Normal Kit ini berisikan 3 masker dan 1 handsanitizer," ujar Andre. 

Andre berharap dengan terlaksananya program kerja ini masyarakat lebih sadar dan taat dengan protokol kesehatan di era New Normal ini. **Prc1


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER