Kanal

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Pelalawan Gelar Pasukan Operasi Lilin 2014

PELITARIAU, Kerinci - Polres Pelalawan melakukan gelar pasukan Operasi Lilin 2014, operasi tersebut merupakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2015. Gelar pasukan Operasi Lilin bertempat di Mapolres Pelalawan, Selasa (23/12).


Dalam pidato sambutannya, Kapolres Pelalawan, AKBP A Supriyadi menyampaikan, gelar pasukan ini diharapkan agar dapat mengamankan titik-titi pusat keramaian saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2015.

"Dalam rangka pengamanan dan keamanan ini, akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai dari 24 Desember 2014 sampai 2 Januari 2015," sebutnya.

Lanjutnya, melalui gelar pasukan ini, diharapkan bisa semakin meningkatnya sinergi antara kepolisian dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2015.

"Dalam memberikan pelayanan, kita akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait guna menghindari terjadinya kericuhan dan aksi terorisme," tukasnya.

Dalam gelar pasukan tersebut, hadir Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan, H Tengku Mukhlis, Wakil Ketua I DPRD Pelalawan Suprianto, serta unsur Muspida Pelalawan. (kor. htl)

 

Editorial: rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER