Kanal

BEM dan IKMI STIE Indragiri Serahkan 2 Ekor Hewan Kurban ke Panti Asuhan Nur Ananda Putri

PELITARIAU, Inhu - Menyambut dengan datangnya hari raya Idul Adha Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ikatan Keluarga Mahasiswa Islam (IKMI) STIE Indragiri serahkan 2 Ekor hewan Kurban ke panti asuhan Nur Ananda Putri bertempat di Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri hulu, Kamis (30/07/2020).

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Handika Karismon, yang biasa di panggil Dika mengatakan lebaran Idul Adha tidak akan terlepas dari yang namanya kurban, sehingga di sebut juga dengan hari raya kurban. Kurban ini di dapatkan dari hasil donasi yang di lakukan selama seminggu ini dan alhamdulillah sudah terkumpul dan di belikan 2 ekor kambing dan sembako.

"Memang tidak banyak yang bisa kita berikan, tetapi setidaknya ini bermanfaat untuk panti ini dan bernilai ibadah untuk kita semua, aamiin," ucapnya. 

Dikatakan Dika, kegiatan ini di taja oleh BEM dan IKMI STIE Indragiri dan ini merupakan kegiatan awal di lakukan dan akan terus berkesinambungan. 

Sementara itu, ketua IKMI STIE Indragiri, Dimas Fauzi Wardana mengatakan ini merupakan awal yang baik. kegiatan ini insya Allah akan diteruskan untuk tahun-tahun berikutnya.

"Semoga hal-hal seperti ini bisa di teruskan untuk tahun-tahun berikutnya, Kami semua mengucapkan selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin," tutup Dimas dan Handika Karismon setelah selesai menyerahkan 2 ekor kambing ke pengurus panti asuhan. **Prc1


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER