Kanal

Warga Airmolek Goro Bersikan Tugu PKK Dengan Anggota Koramil 04/PP

PELITARIAU, Inhu - Anggota Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu, Serda Andiyanto dan Koptu S D Purba bersama masyarakat melaksanakan Gotong royong membersihkan rumput dan DSampah yang berada di seputaran Tugu PKK diDesa Candi Rejo Kec Pasir Penyu Kab Inhu, pada Sabtu (13/6/2020).

Minat masyarakat untuk bergotong royong dalam kegiatan seperti ini sudah makin terkikis dengan perkembangan jaman. untuk menggiatkan kembali rasa gotong-royong di wilayah binaan.

Serda Andiyanto dan Koptu S D Purba yang merupakan Babinsa Kec Pasir Penyu bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) seperti Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI), Laskar Merah Putih (LMP), Laskar Mujahidin, HIMAPP dan warga Air Molek melaksanakan Gotong Royong dengan sasaran pembersihan diseputaran Tugu PKK.

Babinsa beserta warga masyarakat bahu membahu bergotong royong membersihkan rumput dan sampah menggunakan alat seadanya disekitar Tugu PKK Airmolek.

Manfaat dari Gotong Royong adalah lingkungan menjadi bersih, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal menjaga kebersihan serta menguatkan tali silaturahim dengan masyarakat.

Dengan kegiatan ini Babinsa juga memotivasi warga airmolek agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan akan tercipta keindahan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas TNI dengan Rakyat.

Tampak hadir dalam Goro tersebut selain Anggota Babinsa 04/PP juga Camat Pasir Penyu diwakili Kasi Kesra Gusmanto A Md, Mantan Wakil Ketua DPRD Inhu H Zaharman Kas, Tokoh Pendidikan Inhu Alimanto M Pd, Anggota DPRD Inhu, Daniel, M Syafaat, Bayu, Ketua DPK MPI Inhu, Fauzi SH, Ketua DPC LMP Pasir Penyu Mulyanto, Ketua DPC Laskar Mujahidin Inhu H Deky dan Satpol PP.

Selama giat goro berlangsung dari awal hingga berakhir stuasi dalam keadaan Aman dan kondusif.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER