Kanal

HUT KODAM I/BB Ke-70, Kodim 0302 Inhu adakan aksi donor darah dan berbagi sembako

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka memperingati HUT KODAM I/BB Ke-70, Kodim 0302 Inhu mengadakan aksi donor darah dan berbagi sembako di Ruang Terbuka Hijau kota rengat. 

Acara kali ini di hadiri oleh forkopimda Inhu dan juga dari kalangan mahasiswa turut serta menghadiri acara tersebut. 

"Pertama kami mengucapkan selamat HUT ke -70 untuk Kodam KODAM I/BB, semoga di usia yang tidak lagi muda ini semakin bisa menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di taja oleh Kodim 0302 Inhu ini, semoga donor darah maupun berbagi sembako ini bermanfaat untuk masyarakat," sebagaimana yang di sampaikan ketua BEM STIE Indragiri Rengat, Handika kepada wartawan, Jumat (12/06/2020). 

Lanjutnya, pada aksi donor darah juga ikut serta wakil bupati Indragiri Hulu, Khairizal untuk mendonorkan darahnya. Sebelum melakukan aksi donor darah forkopimda Indragiri Hulu beserta mahasiswa juga turut menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. 

Setelah mengadakan berbagi sembako di lanjutkan dengan aksi donor darah yang di bantu oleh PMI Indragiri Hulu. Dan juga dari kalangan mahasiswa turut mendonorkan darahnya. 

"Ini donor darah pertama bagi saya, ada sedikit ketakutan juga awalnya tapi setelah melihat banyaknya partisipan yang mendonorkan darah, dari bapak wakil bupati, polres, TNI dan juga mahasiswa saya memberanikan diri untuk berdonor darah," ungkap Handika setelah selesai mendonorkan darah.** Prc1


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER