Kanal

MDI Pelalawan Terus Berupaya Membina Persatuan Umat

PELITARIAU, Kerinci - Majlis Dakwah Islamiyah (MDI) Kabupaten Pelalawan terus berusaha dan berkomitmen memberikan kontribusi untuk pembangunan dan kemajuan daerah.  Salah satu caranya, dengan terus berupaya membina persatuan dan kesatuan ummat serta sosial keagamaan melalui media dakwah yang disampaikan.


"Selain terus berusaha untuk dapat menyatukan ummat melalaui dakwah secara professional, MDI juga terus mendukung program pembangunan pemerintah kabupaten dan kecamatan dalam hal sosial keagamaan dan pembinaan generasi muda," terang Ketua MDI Pelalawan DR H Edi Iskandar SAg MPd , Kamis (18/12).

 

Pasalnya, sambung Edi, pembinaan terhadap generasi muda merupakan hal yang sangat penting, karena generasi muda merupakan tulang punggung kemajuan suatu daerah termasuk dikabupaten Pelalawan.

"Tentunya dengan keberadaan MDI dikabupaten Pelalawan ini, maka kita akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang baik dalam pembangunan keagamaan terhadap masyarakat," paparnya.

Namun lebih penting dari itu, lanjut Edi Iskandar yang juga Kasi Mapenda Kantor Kemenag Pelalawan ini, MDI akan terus berupaya untuk menjadi teladan baik dalam keilmuan, sikap dan pengamalan ajaran agama untuk kemaslahatan ummat. "Intinya, kita komit untuk terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan daerah," tutupnya. (kor. htl)

 

Editorial: rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER