Kanal

Tak Henti Hentinya Babinsa Koramil 04/PP Komsos ke Desa Binaan Dalam Pencegahan Covid -19

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu Serda Arismen melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) untuk menghimbau dan mengingatkan warga Binaan untuk selalu memakai masker yang bertempat di Desa Lembah Dusun Gading Kec Pasir Penyu Kab Inhu pada Selasa (2/6/2020).

Kegiatan Komunikasi Sosial ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga Binaannya serta untuk monitoring situasi Pandemi Virus Covid-19 di Wilayah Binaannya.

Serda Arismen mengatakan himbauan ini kami laksanakan sesuai petunjuk dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu memakai masker. ungkapnya.

Kami sebagai Babinsa dan kita semua berkewajiban untuk selalu mengingatkan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta jaga kebersihan dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid 19 ini.

"Marilah bersama-sama kita ikuti himbauan Pemerintah dan disikapi kondisi sekarang dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita Hoax, semoga musibah ini cepat berlalu," tutup Serda Arismen.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER