Kanal

Save Covid - 19, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tetap Vokus Bagi Bagi Sembako di Kec Lirik.

PELITARIAU, Inhu - Walaupun ditengah maraknya Pademi Covid -19 institusi keamanan seperti yang dilakukan Babinsa 04/PP melalui Serka Adi Surahcman berkerja sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Lirik untuk menguranggi penderitaan warga binaan tetap melaksanakan Bhakti Sosial (Bansos) dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Seko Lubuk Tigo (Seluti) Kec Lirik Kab Inhu pada hari Selasa (26/5/2020).

“Pembagian sembako ini merupakan upaya meringankan warga kurang mampu akibat  pandemi Covid-19. Hal ini adalah tindak lanjut dari intruksi pimpinan kami untuk melaksanakan bhakti sosial dengan peduli kepada masyarakat dan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di wilayah Kab Inhu Khususnya Kec Lirik” ungkap Serka Adi Surahcman.

Selain memberikan sembako kami juga menghimbau agar warga tetap taat terhadap protokoler serta mengurangi aktivitas di luar rumah kalau tidak ada kepentingan yang betul-betul penting, pungkasnya. 

Adapun warga yang mendapatkan pembagian sembako Tumin menambahkan sangat senang dan berterima kasih kepada pihak Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Karena dengan adanya bantuan ini sangatlah membantu untuk kebutuhan sehari-harinya kami sekeluarga." Terima Kasih Pak TNI dan Polri atas sumbangsihnya mohon maaf lahir batin," paparnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER