Kanal

Hadapi Idul Fitri 1441 H, PT RLZ dan RPI Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19

PELITARIAU, Inhu - Berdasarkan data satgas provinsi Riau, jumlah penderita covid 19 di Riau masih bertambah, bahkan di Provinsi Riau yang sebelumnya cuma Pekanbaru yang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala besar (PSBB), sekarang diikuti oleh 5 kabupaten kota lainnya, yaitu Kampar, Dumai, Siak, Bengkalis dan Pelalawan.

Penerapan PSBB tentunya akan berdampak pada ekonomi masyarakat, untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi ini berbagai pihak terus memberikan kepeduliaannya berbagai bentuk, termasuk pembagian sembako, demikian juga yang dilakukan dua Perusahaan HTI ini, yaitu PT. Rimba Lazuardi (PT RLZ) dan PT Rimba Peranap Indah (PT RPI)

Menurut juru bicara PT RLZ dan PT RPI Achyar Supiana, ada 29 desa yang akan distribusikan paket sembako yang masuk dalam 3 Kabupaten operasional PT RLZ dan PT RPI. "Tiga Kabupaten yang masuk areal operasionalkita adalah, Kabupaten Indrahiri Hulu, Kuantan Singingi dan Pelalawan dengan total paket sembako semuanya sebanyak 600 paket," kata Achyar.

Sebagai mana diketahui beberapa waktu lalu, ketua Assosiasi Pengusaha Hutan Indonesia ( APHI ) Komda Riau Muller Tampubolon SE, MM, menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat melalui pemprov Riau, bahwa perusahaan HTI yang menjadi anggota APHI Riau akan terus bersama sama memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 ini.

Muller juga berharap segala bentuk kepedulian dari seluruh perusahaan anggota APHI Riau dapat meringankan beban masyarakat dalam mengahadapi pandemi ini serta mengahadapi idul fitri 1441 H nantinya. Terakhir semoga situasi segera berlalu harap Muller. **Prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER