Kanal

Koramil 04/PP Bagikan Sembako 6 Diwilayah Teritorial

PELITARIAU, Inhu - Giat Ramil 04/PP Dim 0302/Inhu pada 15 Mei 2020 Danramil 04/Pasir Penyu Kapten Inf HB Sitepu bersama anggota membagikan 80 Paket Sembako kepada warga Kurang mampu yang berada di wilayah Teritorial Koramil 04/Pasir Penyu.

Dimasa pandemi Covid-19 ini hampir semua warga merasakan dampaknya, baik untuk aktifitas keseharian, juga terkait masalah ekonomi.

Untuk membantu juga meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19 ini, jajaran Koramil 04/Pasir Penyu memberikan 80 Paket Sembako kepada warga Kurang mampu yang berada di wilayah Teritorial Koramil 04/PP yang terdiri dari 6 Kecamatan yaitu Kecamatan Lirik, Pasir Penyu, Sei Lala,  Lubuk Batu Jaya,  Kelayang dan Kecamatan Rakit Kulim.

Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu langsung turun membagikan Bantuan Sembako kepada warga yang dibagikan langsung Rumah kerumah.

"Jangan lihat dari isi bingkisannya tapi niat tulus kita buat warga yang membutuhkan bantuan ini," ujar Danramil 04/Pasir Penyu Kapten Inf HB Sitepu.

Kapten Inf H B Sitepu pun mengimbau kepada Masyarakat untuk tetap taat pada anjuran pemerintah, yaitu tetap tinggal di rumah guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.  

Jangan keluar rumah kalau tidak penting dan harus selalu jaga jarak agar bisa menutus penularan Covid-19, pungkasnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER