Kanal

Forum Pekanbaru Kota Bertuah akan Bagikan 150 Paket Sembako Tahap Ketiga

PELITARIAU, Pekanbaru - Forum Pekanbaru Kota Bertuah akan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 tahap ketiga. Sebelumnya forum ini sudah dua kali membagi bantuan serupa di tempat yang berbeda.

Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah, Masril Ardi, kepada CAKAPLAH.com mengatakan, tahap ketiga ini akan dibagikan H-5 lebaran sebanyak 150 paket. Sebelumnya pihaknya sudah membagikan bantuan yang sama di Kecamatan Pekanbaru Kota dan Rumbai.


"Sembako yang tersedia siap untuk dibagikan kepada masyarakat Pekanbaru yang terdampak Pandemi Covid-19. Totalnya, beras 410 Kg, gula pasir plus teh 30 Kg, mie instan dan minyak goreng," katanya.


Masril menjelaskan, paket Sembako ini diperuntukkan bagi warga yang terkena PHK, anak yatim dan keluarga tidak mampu. Sembako yang dibagikan oleh komunitas sosial Group Pekanbaru Kota Bertuah ini adalah sumbangan para donatur dan anggota group Pekanbaru Kota Bertuah.


"Pembagian Sembako ini adalah tahap ke tiga yang dilakukan oleh Group Pekanbaru Kota Bertuah. Paket sembako ini tidak hanya untuk warga yang berdomisili di Pekanbaru, juga masyarakat kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar. Termasuk juga masyarakat di perbatasan Pekanbaru-Siak, seperti Muara Fajar Timur dan Muara Fajar Barat," imbuhnya. **prc4


sumber: cakaplah


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER