Kanal

Sebanyak 518 Pelajar SMPN 1 Rengat Ikuti Ujian

PELITARIAU, Rengat -  Pelaksanaan Ujian Semester Genap sudah memasuki hari ke – 4 yang dilaksanakan serentak di kabupaten Inhu. Termasuk di SMP Negeri 1 Rengat juga melaksanakan ujian yang diikuti oleh 518 pelajar.

 

“ Hari ini sudah memasuki hari ke -4 pelaksanaan Ujian Semester Genap, Alhamdulillah berjalan lancar. Selama proses ujian tersebut kami tidak menemukan masalah yang perlu penangan khusus, semua siswa dapat mengikuti proses ujian denga baik dan tertib,” terang Ardimis kepada Pelitariau, Kamis (11/12) diruang kerjanya.

 

Menurutnya sekolah yang dipimpinnya sudah beberapa kali meraih prestasi terbaik diantaranya prediket Sekolah Bertaraf Internasional. Prestasi ini tetap dipertahankan sebagai sekolah favorite tingkat SLTP di Inhu dengan selalu menjadi juara baik tingkat daerah maupun tingkat

nasional.

 

“ Di Rengat ini sekolah tingkat SLTP ada dua yang sudah bertaraf Internasional, yaitu SMP kita dan SMPN 2 Rengat. Prestasi yang telah kita raih baik tingkat daerah maupun nasional akan selalu kita pertahankan,” tambah Ardimis.

 

Ardimis menambahkan telah menjabat kepala sekolah  8 tahun belum pernah menemukan siswa yang nakal. Saat ekstrakurikuler  mereka masih membawa buku, tidak hanya PR tapi sekedar baca. (cr. tony)

 

Editorial: rio ahmad


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER