Kanal

Babinsa Kopka Amri Syahputra Bagi Masker Untuk Warga Kelayang

PELITARIAU, Inhu - Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa, Kopka Amri Saputra membagikan Masker gratis kepada masyarakat yang lewat Bersamaan dengan penyemprotan desinfektan untuk guna memutus Mata Rantai Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Indra Giri Hulu Khususnya Kecamatan Kelayang.

Giat Koramil 04/Pasir Kodim 0302/Inhu Penyu pada Kamis (16/4/2020) melalui Babinsa Kopka Amri Saputra membagikan Masker gratis kepada masyarakat yang lewat di Desa Pasir Beringin Kec Kelayang Kab Inhu kami lakukan untuk memberikan antisipasi perlindungan bagi Masyarakat agar bisa mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

“Masker gratis ini kita beri sebagai antisipasi dan perlindungan mencegah penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” ucap Kopka Amri Saputra.

Selain pembagian Masker kami juga melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kegiatan penyemprotan kali ini dikhususkan pada fasilitas umum dan lingkungan perumahan warga guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Selain penyemprotan cairan disinfektan Kopka Amri Saputra juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19, Tambahnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER