Kanal

50 Orang Personil Polres Inhu Gelar Donor Darah, Ini Penjelasan Aipda Misran

PELITARIAU, Inhu - Banyak cara untuk membantu masyarakat yang lagi resah diguncang isu Virus Corona agar keresahan yang sudah merebak kesemua penjuru Dunia tersebut bisa diatasi supaya dapat memutus mata rantai, maka dengan berbagai program yang dilakukan oleh semua pihak diantaranya seperti yang sudah dilakukan jajaran Polres Inhu melalui kegiatan Donor Darah.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S Ik Melalui Paur Humas Aipda Misran membenarkan bahwa pada hari Rabu tanggal (15/4/2020) sekira pukul 09.30 wib bertempat di RSUD Indrasari Rengat telah dilaksanakan giat Donor Darah oleh Personil Polres Inhu dan Polsek Jajaran dalam rangka Aksi Tanggap Covid -19.

Polres Inhu dalam Giat Donor Darah kali ini dihadiri oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal S Ik, Waka Polres Inhu Kompol Zulfa Renaldo S IK M Si, Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril S Sos SH MH, Kasat Lantas AKP Oka, Kasat Reskrim AKP Febriandi, Kapolsek Rengat Barat Kompol Tigor B Kambise, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M Ari Surya S SH, Kasat Sabhara Polres Inhu AKP Hendri S Sos, Kasi Propam Polres Inhu Iptu P Daulay.

"Dalam kegiatan Donor Darah juga melibatkan beberapa  orang Personil Polres Inhu dan Personil jajaran Polsek  sebanyak 50 Personil," ujar Paur Humas.

Kegiatan Donor Darah sebagai bentuk Aksi Polri dalam Penangganan Virus Covid 19 di wilayah Kab. Inhu. Adapun darah yang telah diambil akan diserahkan kepada pihak PMI Kab Inhu yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkannya.

"Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," jelas Aipda Misran.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER