Kanal

Mantap... FIFGROUP Cabang Rengat Salurkan 345 Paket Sembako Dampak Corona

PELITARIAU, Inhu - Manajemen PT Federal International finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra financial dan juga salah satu anak perusahaan PT.Astra International Tbk, menyadari luasnya penyebaran wabah virus corona (covid-19), telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, khususnya masyarakat indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung. Sehingga manajemen FIFGROUP ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat.

Dalam upaya untuk membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat, perusahaan menyalurkan dana sosial syariah FIFGROUP dalam bentuk paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat dilingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh indonesia yang mencapai 620 titik.Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima paket sembako yang dilaksanakan pada selasa 07 April 2020 bertempat di Menara FIF,jakarta selatan.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menyatakan bahwa perusahaan sangat merasakan kondisi yang terjadi saat ini, setelah Rabu 11 Maret 2020 dimana virus corona dinyatakan sebagai global pandemic oleh WHO di dunia hingga sekarang berkembang dan meluas di indonesia. "Kami sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat meluasnya virus corona.sebagian besar sektor ekonomi terdampak oleh kondisi ini,sehingga mengakibatkan berkurangnya daya beli masyarakat," ujar Margono.

Sesuai dengan misinya, ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, Kepala Cabang FIFGROUP Rengat, Bisara Pasaribu menyatakan bahwa, FIFGROUP Rengat menyalurkan 225 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19 yang tersebar di sekitaran kantor cabang rengat, air molek dan belilas, sementara itu sebelumnya FIFGROUP Cabang Rengat juga memberikan paket sembako kepada seluruh karyawan FIFGROUP Cabang rengat yang berjumlah 120 paket sembako.

Adapun ratusan paket sembako yang dibagikan teridiri dari beras 5kg, minyak goreng 2 liter, mie instan 10 bungkus, gula 1 kg, kopi/teh 1 kotak, susu kental manis 1 kaleng dan roti 1 kaleng, nanti nya paket sembako ini akan di sebar di beberapa titik di sekitar kantor cabang.

Untuk pendistribusian sembako ini pihak FIFGROUP telah melakukan koordinasi dengan RT/RW setempat perihal teknis pelaksanaan penyaluran bantuan paket sembako ini ke warga yang sudah didata, supaya tidak terjadi keramaian warga terkait anjuran pemerintah untuk jaga jarak. **Prc1


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER