Kanal

PTPN V Pajang Tengki Air Untuk Mengatasi Virus Corona di Pasar Lala

qPELITARIAU, Inhu - Komitmen penanganan Covid -19 PT Perkebunan Nusantara V (PTPN-V) Kebun Air Molek, Kec Sei Lala Kab Inhu, Provinsi Riau dalam membantu masyarakat dil Lingkungan Operasional kebun untuk memutus mata rantai Virus Corona sebagai bentuk kepedulian atas keprihatinan Perusahaan kepada masyarakat.

Pada hari ini Selasa (14/4/2020) di Pasar Lalak Perusahaan Plat Merah (BUMN) yang bergerak di Bidang Usaha Kebun Karet dan Kelapa Sawit itu tampak memberikan bantuan Tengki Air ukuran 500 liter ditempat umum pasar rakyat yang berada di Kec Sungai Lala Kab Inhu.

Manejer PTPN 5 Kebun Air Molek Sei Lala melalui Assisten Umum/ Humas H Abdul Mutholib/ Mahmud membenarkan bahwa tadi menajemen PTPN 5 menyerahkan bantuan Tengki Air di Pasar Sei Lala guna untuk mencegah Virus Corona jangan menyerang kepada masyarakat didaerah ini.

"Mudah mudahan dengan memberikan bantuan di sejumlah fasilitas publik sebagai kepedulian perusahaan di Inhu sehingga dapat membantu semua pihak bisa membendung isu yang meresahkan semua pihak," ujar H Mahmud.

Ketika ditanya apakah ada bantuan selain memberikan bantuan tengki diujung komentarnya Humas PTPN 5 menambahkan saat ini hanya fokus terhadap sebatas fasilitas penanggulangan dampak Corona.

"Rencana 3 tempat akan dikasih tengki air untuk cuci tangan hari ini Sei Lala besok Rengat barat dan Lubuk Batu Jaya (LBJ) hari ini baru diserahkan untuk sei lala karena kebetulan sore ini.hari pasar di sei lala," jelas H Abdul Mutolib.

Selanjutnya Camat Sei Lala Elfahri Adha MH mengucapkan terimakasih, kepada perusahaan PTPN 5 yang beroperasi di wilayah Kecamatan Sei Lala yang telah membantu menyumbangkan tengki air Kapasitas 500 Liter di Pasar Rakyat.

Selain PTPN 5 juga Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Sungai Lala memberikan bantuan Tengki Air di Pasar Mingguan Sei Lala.

“Kami atas nama pemerintahan Kecamatan dan masyarakat Sei Lala menyampaikan rasa terimakasih, atas partisipasi perusahaan BUMN PTPN 5 dan Bank Riau yang telah menyalurkan bantuan guna untuk memutus mata rantai dalam pencegahan Covid -19 kepada warga," pungkas Camat.

Hadir saat menyerahkan bantuan tengki air Camat, Staf Kecamatan, Manejer, Humas PTPN 5, Pimpinan Bank Riau, Kades Perkebunan Sei lala dan Bhabinkamtibmas, selama kegiatan berlangsung stuasi dalam keadaan aman.**(prc3


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER