Kanal

Luar Biasa Ibu PKK Kec Dan Desa Perkebunan Sei Lala Bagi Masker, Ini Penjelasan Pak Camat

PELITARIAU, Inhu - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Sungai Lala didampinggi Desa Perkebunan Sei Lala

dalam rangka mencegah virus corona (covid-19)  bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan terjadwal selama 3 hari, untuk hari Sabtu, tanggal (10/4/2020) kegiatan bagi bagi masker di Desa Sungai Lala, Minggu (11/4/2020) Desa Perkebunan Sungai Lala dan besok Senin (12/4/2020) di Desa Kelawat, dimulai sekira pukul 09.30 Wib.

Dalam aksinya dipimpin oleh Ketua TP PKK Kec Sungai Lala Nyonya Nani Aat didampinggi TP PKK Desa Perkebunan Sungai Lala Agusriani Suherlim dan Anggota.

Camat Sungai Lala Elfahri Adha S Sos MH membenarkan bahwa dalam minggu ini direncanakan berturut turut selama 3 hari TP PKK Kec Sei Lala akan melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Adapun sasaran yang bakal diberikan bagi bagi masker adalah tempat keramaian seperti Pasar Rakyat Desa Sei Lala, Desa Perkebunan Sei Lala dan Desa Kelawat serta pengendara sepeda motor di Jalan Raya dan para Pedagang Pasar Rakyat,” ujar Camat.

"Adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 500 lembar, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” paparnya lagi.

Dikatakan Camat bahwa kegiatan bagi-bagi masker ini sepanjang belum reda Virus Corona tetap akan dilaksanakan setiap pekan.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER