Kanal

Peduli Covid - 19 PT TPP Semprot Disinfektan Difasilitas Umum

PELITARIAU, Inhu - Komitmen penanganan Covid-19 PT Tunggal Perkasa Plantations (TPP) melakukan untuk memutus mata rantai Virus Corona sebagai bentuk kepedulian atas keprihatinan PT TPP.

Mudah mudahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas publik di Inhu dapat membantu semua pihak bisa membendung isu yang meresahkan semua pihak.

"Penyemprotan Disinfektan di sejumlah fasilitas publik di Inhu sebagai bentuk kepedulian PT TPP atas keprihatinan merebaknya pandemi Covid-19," kata ADM PT TPP Januar Wahyudi melalui Humas CDO Hadi Sukoco, Minggu (12/4/2020). di Airmolek.

"PT TPP tetap komitmen terutama terhadap stakholder yang berada di sekitar wilayah operasi perusahaan, untuk itu sebagai bentuk kepedulian PT TPP terhadap percepatan penanganan Covid-19 dilakukanlah penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas publik seperti, komplek Kantor, Masjid, Kampus STAI, RTH, dan Pasar yang ada di beberapa Kecamatan di Inhu.

"Penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas publik di beberapa kecamatan ini merupakan tahap awal, untuk selanjutnya nanti kalau APD yang sudah dipesan seperti, masker dan thermo gun digital serta lainya telah datang. Langsung akan kami salurkan terutama terhadap stakholder yang berada diwilayah sekitar operasi perusahaan," ungkapnya.

Kepedulian PT TPP yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas publik di Kecamatan di Inhu mendapat apresiasi dari Forkomcam tentunya Bentuk apresiasi dari warga Airmolek tetap terus mendampingi selama proses penyemprotan disinfektan yang kami lakukan.

Penyemprotan disinfektan kali ini juga ikut Polri, TNI, Satpol PP dan beberapa Anggota Dewan, Semoga dengan dilakukan penyemprotan disinfektan ini dapat memutus mata rantai covid-19," pungkas Hadi Sukoco.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER