Kanal

Peduli Pencegahan Corona Ormas MPI Inhu Sebar Masker di Tempat Keramaian

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka memutus mata rantai serta mencegah Virus Corona (Covid-19) Organisasi Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Inhu bagi-bagi Masker kepada Tukang Beca, Tukang Ojek, Tukang Parkir dan Masyarakat Air Molek Kec Pasirpenyu Kab Inhu.

Kegiatan ini dilaksanakan Jum'at (10/4/2020) sekira pukul 09.10 Wib dipimpin langsung oleh Ketua DPK MPI Inhu, didampinggi Ketua DPC MPI Kec Pasirpenyu dan Anggota.

Usai sebar Masker Ketua DPK MPI Inhu melalui Ketua DPC MPI Pasir Penyu, Asrizal membenarkan bahwa hari ini  telah dilaksanakan pembagian masker kepada masyarakat dalam rangka membantu menindaklanjut Himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dalam pembagian masker disebarkan di Pasar Srigading dan Pasar Lama Airmolek dipimpin oleh Ketua DPC MPI Pasirpenyu, Asrizal didampingi Puluhan Anggota.

"Adapun Total Pembagian Masker kepada Masyarakat Kab Inhu dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 pada hari ini berjumlah 400 lembar, kegiatan berakhir pukul 11.30 WlB, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” paparnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER