Kanal

Koramil 04/PP Kerahkan Semua Anggota Rehap RumahWarga Desa Batu Gajah, Air Molek

PELITARIAU, Inhu - Giat Koramil 04/Pasir Penyu, Kodim 0302/Inhu, Rabu (1/4/2020) Danramil Kapten inf HB Sitepu bersama anggota melanjutkan gotong royong hari ke 2 (dua) bersama warga setempat membantu Rehab Rumah milik Marini (47) tahun warga kurang mampu di Desa Batu Gajah Kec Pasir Penyu Kab Inhu, Riau.

"Karya bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Koramil 04/PP dan Babinsa di wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya," ujar Batituud Koramil 04/PP Serma Edi Wandra.

Ibu Marini merupakan salah satu warga yang pantas mendapatkan bantuan dari masyarakat karena tergolong orang yang tidak mampu yang perlu mendapat bantuan materi melalui Swadaya dari Masyarakat.

Bantuan berupa bahan material dari Koramil 04/PP sebagai bentuk perhatian kita semua untuk memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi sesama." khususnya tempat tinggal yang layak guna terpenuhinya standar hidup layak sandang dan Papan,”ungkapnya.

Selanjunya kami berharap peran serta dari warga sekitar untuk berpartisipasi ikut bergotong royong membantu dalam proses pembangunan yang digilir secara bergantian bersama sama dengan kami bekerja dalam merehap rumah ibu marini, harap Batituud.

Selaku pemilik rumah Marini hanya mengucapkan banyak terima kasih kepada babinsa dan jajaran Koramil 04/Pasir Penyu yang telah membantu serta peduli dengan kondisinya.**(prc3).


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER