Kanal

Forkopimcam Pasir Penyu Gelar Kegiatan Cegah Virus Corona

PELITARIAU, lnhu - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) melalui Camat Pasir penyu Air molek Bambang lndrawaman, Sabtu (28/3/2020) mengatakan ambil andil juga peduli terhadap kesehatan masyarakat sehingga melakukan penyemprotan disinfektan pencegahan virus corona (covid-19) tersebut.

Hari ini kita melaksanakan penyemprotan disinfektan pencegahan covid -19 mulai dari RTH , Hotel Simpang Raya, Hotel Clasic 228, Gedung Buana Sakti, tetapi beberapa hari yang lalu kita telah melakukan penyemprotan pencegahan ke Rumah Rumah Ibadah yang berada di Kecamatan Pasirpenyu.

Kegiatan pencegahan virus corona wilayah kecamatan pasir penyu turut hadir Kepala Puskesmas (Arif Triwandoyo) ,Danramil 04/PP, (Kapten lNF HB Sitepu), Babinsa dan Anggota, Kapolsek (Kompol Edy Yasman SH) dan Anggota, Satpol PP, Humas/CDO PT TPP (Hadi Sukoco) beserta Rombongan.

Sambung Bambang Pencegahan virus corona (covid-19) sebenarnya jauhari sebelumnya kita telah memberitahukan kepada pihak BUMD, BUMN dan Perusahaan yang ada di Kecamatan Pasirpenyu.

Kita sangat mengapresiasi atas kerjasama PT Tunggal Perkasa Platantion yang peduli terhadap masyarakat, karena itu kita berterima kasih kepada Menajemen PT TPP.

"Marilah kita semua berdoa kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa supaya wabah virus corona yang telah menyebar di semua penjuru Dunia segera berakhir," jelasnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER