Kanal

Camat dan Forkopincam Sei Lala Lakukan Himbauan Pencegahan Penularan Virus Covid - 19

PELITARIAU, Inhu - Pemerintahan Kecamatan Sei Lala, Kabupaten Inhu, Riau Sosialisasi himbauan pencegahan maraknya wabah virus Covid-19 (Corona,red) berserta pihak kepolisian Polsek Pasir Penyu dan Koramil 04/PP.

Kegiatan himbauan pencegahan virus covid-19 pada hari Senin (233/2020) mulai dari pukul 09.00 wib langsung dipimpin Camat Sei Lala Elpahri Adha MH.

Dalam kesempatan itu Camat mengatakan,” Himbauan tentang Virus Covid-19 (Corona) kepada Masyarakat dan sekitarnya yang berlokasi di Depan Pasar Rakyat Sei Lala oleh Forkopincam Sei Lala.

Dan sehabis memberikan himbauan di depan pasar giat dilanjutkan dengan memberikan himbauan di seluruh wilayah hukum Polsek Pasir Penyu di Sei Lala. terangnya.

Penyampain Himbauan ini meliputi, pertama marilah kita menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setelah beraktifitas dan berolahraga yang teratur.

Kedua, Hindari berkunjung ketempat keramaian masyarakat apabila tidak mendesak.

Ketiga, Gunakanlah masker penutup mulut setiap saat.

Keempat, Atur Jarak saat berbicara dengan orang lain minimal 1 (satu) meter.

Kelima, Jangan mudah panik berlebihan tentang Virus Corona.

Keenam, Jangan mudah terpropokasi terhadap berita yang tidak bertanggung jawab.

Ketujuh,  Budaya hidup sehat dengan cara selalu mencuci tangan dan menbersihkan diri.

Kedelapan kepada anak anak siswa siswi untuk selalu berada di rumah dan proses belajar mengajar dilakukan dirumah masing masing

Kesembilan Periksalah kesehatan anda pada ahlinya, jelas Camat.

Turut dalam kegiatan himbauan pencegahan virus Covid-19, Camat Sungai Lala Elpahri Adha S Sos MH, Kapolsek dan Anggota, Koramil 04/PP dan Anggota, Lurah, Kades se Kec Lala dari Tim Kesehatan Puskesmas Lala Anggota Sat Pol PP Kec Sei Lala Kab Inhu.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER