Kanal

Babinsa 04/PP Koptu Bambang HW Goro Bangun Panggung MTQ Dengan Warga Pasir Bongkal

PELITARIAU, Inhu - Kegiatan anggota Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu pada Jumat 06 Maret 2020 Babinsa Koptu Bambang HW membantu warga yang melaksanakan Gotong royong (Goro) membuat Panggung dalam Rangka MTQ Tingkat Kecamatan di Desa Pasir Bongkal Kec Sei Lala Kab Inhu.

"Selaku Babinsa membantu setiap kegiatan yang ada di wilayah Teritorialnya terutama kegiatan kemasyarakatan salah satunya menyiapkan panggung MTQ ini," ujarnya.

Koptu Bambang HW mengatakan Mosabakoh Tilawatil Quran ( MTQ) yang akan dilaksanakan pada bulan April ini dalam rangka menjaring dan mencari bibit yang nantinya akan mewakili Kecamatan Sei Lala pada MTQ tingkat Kabupaten Nantinya. ungkapnya.

Warga Bersama sama melaksanakan Gotong Royong tak terkecuali Babinsa turut berperan aktif membantu pembuatan panggung dalam rangka persiapan MTQ tingkat kecamatan didesa Pasir Bongkal ini. 

Sementara Marjani selaku Kades Pasir Bongkal mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah turut serta membantu pembuatan panggung MTQ tersebut sehingga dapat menjadi Inovasi bagi warga kedepannya lebih semangat lagi, singkatnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER