Kanal

Pemkab Inhu Musrenbang di Kecamatan di Kuala Cenaku Prioritaskan 52 Usulan

PELITARIAU, Inhu - Musrenbang RKPD tahun 2020 di Kecamatan Kuala Cinaku Senin (10/20) merupakan musrenbang ke 13 yang dilaksanakan Pemkab Inhu, lokasi kegiatannya Bertempat di Aula Kec Kuala Cenaku Kab Inhu.

Dalam sambutan Bupati Inhu yang diwakili oleh Kepala Bapedda  Drs H Junaidi  Rachmat MSi saat acara pembukaan menjelaskan lebih kurang 52 usulan prioritas sesuai yang disampaikan oleh camat kuala cenaku R Muhammad Arif SSos.

Dijelaskan dari 29 usulan prioritas disebutkan dalam bidang Infrastruktur dan beberapa usulan prioritas lainnya terdapat dalam bidang pemerintahan dan kersra serta bidang ekonomi. 

Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE yang dibacakan oleh Kepala Bappeda Inhu menyampaikan prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2021 difokuskan kepada beberapa hal yaitu, Pertama pembangunan dan pemantapan infrastruktur, Kedua pembangunan dan pemantapan ekonomi, Ketiga peningkatan sumber daya manusia yang berdaya saing, Keempat pemantapan sektor pertanian dan Kelima pengembangan destinasi wisata.

Selanjutnya seperti musrenbang sebelumnya pembahasan di bagi ke dalam tiga kelompok pembahasan masing-masing kelompok pada pembahasan menempatkan sektor-sektor yang telah ditentukan, tujuannya agar dalam penyampaian dan penyerapan usulan agar lebih fokus dan efisien, pungkasnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER